Laman

Jumat, 20 April 2012

tips agar menstruasi tidak nyeri

Wanita adalah mahkluk yang paling rentan terhadap berbagai penyakit, terbukti para peneliti di universitas ontario kanada mendapatkan fakta yang sangat mengejutkan bahwa 75% wanita di negara tersebut mengidap beberapa penyakit di antranya pramenstruasi. Banyak di kalangan remaja dan para wanita yang akan menstruasi akan merasakan sakit yang tidak tertahankan seperti orang yang mau melahirkan, dan saya memepunyai beberapa tips agar menstruasi anda tidak begitu menyiksa dan sakit.
Diantaranya adalah anda harus meyiapakan beberapa butir jahe dan masukan kedalam air hangat lalau minum selagi masih hangat,kemudian anda juga bisa meyiapkan botol air mineral yang di isi air hangat lalu di balut handuk kemudian tempelkan botol tersebut d atas perut yang terasa sakit tadi. Kemudian anda juga bisa meminum air bersoda tidak perlu say sebutan nama merknya :). setelah itu tunggu sampai beberapa hari kemudian ataw paling cepat beberapa saat kemudian di jamin insya allah perut anda akan legga dan tidak sakit lagi. bila anda masih tidak puas dengan tips tersebut anda bisa melakukan peregangan perut supaya perut anda tidak kram dan relakskan perut anda selonjorkan kaki anda agar peredaran darah di dalam tubuh anda lancar,selama anda mengalami pramenstruasi anda harus melakukan berbagai kegiatan agar tubuh anda tidak tegang. Pramenstruasi adalah dimana seorang wanita mengalami berbagai macam kegitan.

Aktifitas seorang wanita tidak sama seperti lelaki,karena itu wanita sering rentan terkena penyakit,apalagi selama mereka mengalami pramenstruasi sakit dan keram kerap kali menghampiri kita selama kita beraktifitas. Untuk itu selama kita berada di titik pramenstersebut kita harus banyak-banyak melakukan peregangan agar otot kita tidak kaku dan tegang. Setelah kita sudah tidak merasakan sakit akibat pramenstruasi sebaiknya kegiatan anda dikurangi selama pramens tersebut. Pramenstruasi adalah dimana kita sedang mengalami kontraksi ataw keram perut bisa berbahaya kalau di biarkan dan tidak di tangani dengan benar,ada crita sedikit nih buat kalian yang sering mengabaikan pramenstruasi, Menurut para medis jika pramens tersebut di abaikan bisa terjadi timbulnya flek di rahim,bisa terjadinya mium atau kanker rahim dan bisa tejadinya kematian.untuk itu di perlukan ketelitian jika kita mengalami pramens.

Selain itu jika PMS anda sampai mengakibatkan anda pingsan anda harus segara memeriksakannya ke dokter,karena bisa saja terjadi kontraksi perut atau ada mium yang sudah menempel di dinding perut anda,kemudian anda harus sering memebersuhkan daerah kewanitaan anda selama anda mens,dengan itu anda akan mudah terkena sakit yang berlebihan,selamat mencoba ya :) :*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar