Laman

Kamis, 21 Juni 2012

CANTIK ALA GUE DAN CANTIK ALA SALON???

Perempuan biasanya selalu ingin tampil cantik,apa lagi kalau ingin menghadiri acara penting,kaya gue sekarang,nanti malam gue mau hadir ke acara ulang tahun temen gue,secara kan gue harus tampil prima karena pasti bakalan di liatin sama orang banyak,gak enak juga kan kalo penampilan gue gak oke. Tapi gue gak mau repot-repot ke salon atau ke tempat SPA, bukan karena gak mau keluar duit atau pelit, tapi kalo bisa make up sendiri sih kenapa enggak trus hasilnya juga  bisa semau kita. Gue biasanya ngabisin waktu 2 jam depan kaca buat dandan,dan selama itu juga gue gak mau di ganggu sama siapa pun karena bisa-bisa hasil make up gue gak maksimal,kalo bisa gue dandan dalam kamar dan gue kunci deh pintu kamar gue,hehehe. Make up ala gue ini gak mau yang keliatan menor atau kliatan yang berlebihan karena nanti jatuhnya kaya badut salah-salah uka kita di ketawain sama orang-orang yang ada di situ. Nah tips gue sih mending makeupnya yang tipis-tipis aja tapi gak terlalu tipis juga,kita bisa memadukan warna-warna soft yang gak keliatan ngejreng.



Di samping itu gue juga milih-milih warna yang cocok buat muka gue yang rada lebar ini hahaha. Kalo mau brani pake warna yang nabrak-nabrak juga gak apa-apa sih. cuma kalo saran gue sih nanti jatuhnya gak bagus dan malahan hasil makeup elo gak bakalan maksimal,mending pilih warna yang soft dan cocok sama warna kulit dan muka elo. Di dalam banyak kesempatan banyak sekali wanita yang pengen tampil beda di setiap kesempatan, termasuk salah satunya gue, gue gak mau dong kalo penampilan gue di bilang biasa aja di mata orang lain,gue harus selalu tampil oke di setiap kesempatan,pun di saat gue kuliah. Nah buat para ladies semua yang ingin berpenampilan menarik di setiap kesempatan mending dari skarang deh atur pola hidup sehat agar penampilan dari dalam pun terjaga,cantik dari luar pun cantik dari dalam.

Perkembangan alat-alat kosmetik pada masa sekarang ini sangat pesat, banyak produk-produk kecantikan yang mengatasnamakan "cantik dengan sehat" banyak sekali bermunculan,sehingga banyak sekali wanita dengan mudah mempercantik dirinya dengan bahan alami, banyak salon-salon kecantikan yang menyediakan jasa salonnya untuk melayani para pelanggan agar si pelanggan itu betah berlama-lama di salon tersebut, gue juga bisa ngabisin waktu sampai 4 jam kalo udah di dalam salon,tentunya dengan jasa layanan terbaik yang bikin gue betah berlama-lama di salon,biasannya gue ke salon untuk perawatan tubuh atau SPA, nah ladies ayooo mulai dari sekarang deh rawat tubuh elo yang masih mulus dan bagus itu,sayangkan kalo elo di kasih tubuh bagus dan indah tapi gak di rawat,naah mulai dari sekarang yuukk kita rawat apa yang udah Tuhan kasih ke kita :) :*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar