Laman

Minggu, 24 Juni 2012

SEBUAH JUDUL YANG BIASA

Saya sering di hadapkan oleh permasalahan-permasalahan kecil dan besar, namun untuk melalui itu semua saya masih harus bersabar untuk mendapatkan kebahagiaan, saya sering merasa bahwa saya seorang yang tidak beruntung bahkan saya selalu berpikir bahwa saya ini seorang wanita yang tidak sempurna dimata keluarga,teman atau di dalam masyarakat, saya sempat berpikir pendek apakah Tuhan menciptakan saya dengan segala kekurangan tanpa ada kelebihan seperti yang lainnya. Namun saya yakin bahwa Tuhan pun sayang terhadap semua mahkluknya termasuk saya. Saya pun menyadari kapasitas saya sebagai mahkluk Tuhan yang banyak sekali kekurangan,di samping saya juga mempunyai tanggung jawab sebagai mahkluk sosial, sayapun mempunyai hak dan kewajiban saya sebagai penduduk yang mempunyai kewarganegaraan, namun tahukah anda bahwa saya juga merasa bahagia di sela-sela kesibukan saya yang cukup memakan banyak waktu.



Ladies,kita semua tahu menjadi manusia adalah hal yang paling menyenangkan dibandingkan denga mahkluk Tuhan yang lainnya. Kenapa?? karena manusia diciptakan dengan sedemikian rupa agar dapat beriman kepada sang pencipta, selain itu manusia juga diberikan akal pikiran,nafsu semuannya itu untuk berbakti kepada penciptannya. Dapat dibayagkan ledies jikalau kita tidak di beri fikiran hanya hawa nafsu saja, yang ada manusia layaknya seperti hewan yang hanya mengikuti hawa nafsunnya saja tanpa berpikir terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu. Siti hawa adalah perempuan pertama yang diciptakan oleh Tuhan hanya untuk beriman kepadannya,siti hawa sadar betul apa yang telah ia lakukan sehingga ia dikirim kebumi oleh sang pencipta bersama pasangannya addam,ratusan tahun mereka dipisahkan oleh jarak dan waktu tanpa adanya komunikasi seerti sekarag ini,namun mereka sadar bahwa Tuhan msih menyayanginnya dan mempertemukan mereka kembali stelah sekian lama mereka terpisah.

Semua yang kita lakukan di dunia hanya sementara ledies,ingat bahwa masih ada kehidupan kekal lainnya yang masih menuggu kita di depan,tentunnya dari sekarang kita harus memperkuat iman kita agar sang pencipta semaki sayang dengan kita,ingat ledies perempuan adalah mahkluk yang diciptakan paling banyak oleh Tuhan,sehingga banyak sekali laki-laki yang mempunyai pasangan atau istri lebih dari 2 atau bahkan mempunyai istri puluhan.perlu di ketahui ya ledies jangan pernah membagi cinta kita dengan yang lain,karena Tuhan sudah memberikan pasangan utuk kita masing-masing, menjadi perempuan itu indah ledies :) ;*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar