Laman

Rabu, 20 Juni 2012

I'M DISTENCER

Saya nita,dan saya sudah menjalani hubungan jarak jauh selama kurang lebih 3tahun ini. Banyak hal-hal unik dan bahkan aneh setelah saya menjalani hubungan LDR ini, saya tidak mnyangka bahwa hubungan saya dengan Wira bisa bertahan sampai sekarang,karena banyak dari teman saya yang mengalami kegagalan setelah mereka menjalani hubungan LDR, namun saya yakin bahwa saya bisa dan saya mampu untuk menjalani hubungan yang tidak mudah orang lakukan ini, di tahun-tahun pertama kami pacaran banyak sekali ketidak cocokan yang membuat kami bertengkar,entah karena gak sepaham atau hal-hal kecil lainnya,semua kami lalui dengan penuh tantangan dan ketegangan, selain itu kami masih belum saling percaya satu sama lain karena intensitas pertemuan kami sangatlah singkat, kami harus menunggu sampai bulan depan berikutnya jika kami ingin bertemu, namun itu semua bisa kami lalui dengan baik,mesipun tetap saja keributan kecil sering mewarnai hubungan LDR kami.



Di tahun berikutnya kami sepakat untuk memperbaiki hub kami yang masih kacau karena masing-masing di antara kami masih mempertahankan ke egoisan kami, putus nyambung adalah hal biasa dan sering kami lakukan di tengah-tengah pertengkaran kami, kami masih belum sadar bahwa kami saling mencintai dan menyayangi satu sama lain, bahwa kami sadar kami tidak bisa melakukan kegiatan kami tanpa berkomunikasi meskipun hanya lewat telpon dan sms. Cirebon-Garut adalah jarak ratusan kilometer yang membentang yang memisahkan hubungan kami,namun dengan berjalannya waktu kami menyadari bahwa LDR adalah keputusan yang terbaik yang saat ini harus kami jalani. LDR membuat kami semakin matang dan yakin untuk menjalani hubungan kami selanjutnya, kami sama-sama tau resiko dan konsekunsi yang harus kami hadapi ke depannya.

Pertemuan adalah sesuatu yang membahagiakan sekaligus ajang untuk kita melakukan jalan-jalan meskipun hanya sebentar, kami selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan di sela-sela peretemuan kami, kami menghindari pertengkaran di saat kita bertemu,karena kami sadar buat apa kita bertemu kalau hanya cuma untuk bertengkar,untuk itu kami selalu menghindari pertengkaran. kami semakin sadar bahwa kami harus saling mempertahankan hubungan yang bukan lagi hubungan yang main-main.kami harus saling melengkapi dan saling mengerti satu sama lain untuk menghindari keributan-keributan kecil yang mewarnai hubungan LDR kami :).


Untuk kalian para distencer jangan takut untuk memulai hubungan longdistance relationsip karena semua hubungan yang baik akan di akhiri dengan baik pula, jangan ragu untuk saling bercerita tentang berbagai hal agar hubungan kalian langgeng dan tidak ada kesalah pahaman yang membuat hubungan LDR kalian jadi kacau saling percaya itu adalah kunci menjalani LDR, selamat berbahagia untuk para distancer :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar