Laman

Selasa, 19 Juni 2012

UNIKNYA WANITA :)

Dari beberapa teman saya laki-laki yang pernah mengatakan kalo wanita adalah sebagian besar ingin menang sendiri adalah sesuatu yang ada benarnya juga, karena dari situ wanita ingin di perhatikan lebih oleh pasangannya. jadi jangan salahkan jikalau wanita anda ingin menang sendiri itu bukan berarti dia egois, akan tetapi dia ingin di perhatikan lebih oleh anda para lelaki, sperti pengalaman beberapa teman saya yang pernah bercerita tentang bagaimana mereka menghadapi pasangan wanitanya yang selalu ingin menang sendiri. Lalu saya katakan bahwa mereka melakukan hal seprti itu karena mereka tidak ingin perhatian anda tertuju pada yang lain pada saat anda sedang bersama untuk itu bagi anda para lelaki sebaiknya anda perlakukan pasangan anda layaknya seorang ratu yang ingin di layani.


Bagi sebagian orang memanjakan wanita adalah sama saja dengan kita tidak mengajarkan kedisiplinan pada mereka,namun akan tetapi pemikiran seperti itu akan menambah tingkat kestresan anda dalam menghadapi wanita anda, bayangkan bila anda selalu mempunyai pikiran seprti  itu dapat di bayangkan bila pasangan anda meninggalkan anda karena anda bukan tipe laki-laki romantis atau bukan laki-laki yang suka memanjakan pasangan anda. Jadi untuk itu perlulah anda sebagai laki-laki memanjakan pasangan anda karena bukti cinta dan sayang anda tehadap pasangan anda.

Berbahagialah anda jika anda seorang yang romantis terhadap pasangan anda,berbahagialah anda jikalau anda seorang laki-laki yang mampu membahagiakan pasangan anda setiap detiknya, tidak mmbuat pasangan anda merasa kesal,merasa di abaikan atau malah merasa anda bukan laki-laki yang stiap saat bisa menengkan jiwanya. Untuk itu para laki-laki sejati haruslah  bertanggung jawab terhadap pasangan anda, apalagi pasangan anda sedang butuh perhatian dan kasih sayang anda. Selamat membahagiakan pasangan anda :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar