Laman

Rabu, 27 Juni 2012

MELAN+KOLIS= MELANKOLISSS????

Saya pernah merasakan keadaan yang membuat saya begitu jadi melankolis dan begitu sensitif, pernah suatu ketika saya sedang merasakan kegundahan yang amat dalam yang membuat saya semakin mellow, yaitu disaat saya sedang rindu akan kekasih yang tak kunjung datang menemuiku, namun dengan seiring berjalannya waktu saya menyadari bahwa perasaan saya ini sangatlah wajar bila dirasakan oleh seseorang yang sedang merindukan seseorang yang jauh disana, beitu juga saya. Namun saya sadar saya tidak selamamnya di pengarruhi oleh perasaan-perasaan itu karena kita hidup bersosialisasi dengan orang lain, maka dari itu saya bangkit dari semua perasaan yang membuat saya menjadi melankolis. sadar akan kekurangan saya yang begitu banyak maka saya tidak untuk melakukan hal-hal yang membuat persaan saya yang menjadi seperti itu, ingat ya ledies perempuan atau wanita itu adalah mahkluk yang paling lembut yang tidak hanya berpikir dengan logika saja namun juga dengan perasaannya. jadi untuk itu  ledies,jangan pernah kita terlalu sering mempunyai perasaan itu karena itu hanya akan membuat otak dan perasaan kita semakin tidak karuan hehe.



Disamping itu juga ledies perempuan hanya akan mendengarkan kata-kata dari orang yang membuat kita nyaman dan percaya saja, coba deh ledies perhatikan kawan anda sesama perempuan,mereka tidak akan menceritakan pengalaman pribadinya kepada sembarang orang,karena dia tau baahwa menceritakan pengalaman pribadinya adalah kita siap untuk di kritik,di beri pendapat yang kita tidak tau pendapat apa yang akan dia terima dari kawannya tersebut,boleh saja sih kita bercerita dengan  teman dekta kita namun jangan terlalu buka-bukaan juga kita menceritakan pengalaman kita itu. Perasaan melankolis itu juga sering menggelayuti hati dan pikiran kita di kala kita sedang mendapat masalah entah dengan pasangan kita,kelurga,atau orang-orang disekitar kita, untuk itu ledies kita harus mempertahankan diri dari gangguan yang bisa membuat kita semakin melankolis, karena disadari  atau tidak mengalami perasaan seperti itu tidaklah menyenangkan,apalagi kita sedang berada didalam lingkungan yang asyik dan ramai :).

Dari katannya saja MELANKOLIS itu sudah mempunyai arti yang sesuai dengan namanya, melan adalah nama perempuan dan kolis adalah nama seorang laki-laki,jadi kalau kita gabungkan akan menjadi satu kata yang mengandung banyak makna, karena dari melannya sendiri itu berarti nama dari seorang perempuan yang selalu mempunyai kepekaan terhadap segala hal apapun, dan kolis adalah nama dari seorang laki-laki yang dimana laki-laki adalah orang yang kuat yang dengan pikirannya dia akan menyelesaian semua masalah dengan otak bukan persaan. dan kalau di gabungkan akan mempunyai makna dan arti yang berbeda pula, yaitu ketika kita sedang mendapati perasaan melankolis kita akan terbawa sensitif dan ujung dari persaan sensitif itu kita harus menyikapi dan mnyelesaikannya dengan otak atau dengan logika agar persaan seperti itu itu tidak gampang menyerang persaan kaum wanita yang terlalu sensitif, jadi ledies mulai sekrang kurangi perasaan melankolis seperti itu hehehe,selamat mencoba :).

1 komentar:

  1. kata : baahwa menceritakan pengalaman pribadinya adalah kita siap untuk di kritik,di beri pendapat yang kita tidak tau pendapat apa yang akan dia terima dari kawannya tersebut,boleh saja sih kita bercerita dengan teman dekta kita namun jangan terlalu buka-bukaan juga kita menceritakan pengalaman kita itu, membuktikan bahwa wanita itu curang, menyembunyikan diri dari orang lain dan mencari tau sebanyak banyaknya tentang orang lain, bahkan kepada pasangannya hahahahaha

    BalasHapus