Laman

Senin, 18 Juni 2012

PEREMPUAN DAN PERNIKAHAN TERTUTUPNYA

Hai ladies apa kabar di senen sore yang cerah ini, berbahagialah buat kalian semua yang hari ini masi di berikan kesehatan sehingga kita dapat berkumpul dengan keluarga,pasangan atau orang-orang terkasih anda. Saya hari ini banyak menemukan kejadian yang lucu dan unik tentang perempuan salah satu di antaranya adalah teman sekampus saya yang sedang melangsungkan pernikahan, sejatinya pernikahan adalah kabar yang sangat membahagiakan bagi setiap manusia apalagi wanita,karena bagaimanapun ketika wanita akan melangsungkam pernikahan mereka akan sangat beseri-seri menyambut hari pernikahnnya yang sudah di tunggu-tunggu. Namun beda hal dengan teman saya yang satu ini,tepatnya teman kampus atau bisa di katakan classmate yang begitu dekat dengan saya. Namun entah kenapa dia merahasiakan pernikahannya pada teman-teman kampusnya dan sampai detik ini pun saya masih bingung kalo memikirkannya.



Namun saya dan teman saya yang lain tidak tinggal diam untuk mencari tau kenapa teman kami yang akan menikah itu tidak memberitahukan kepada teman kami yang lain, setelah kami mencari tau ternyata dia merahasiakan pernikahannya karena dia tidak ingin pernikahannya terlihat mewah karena masih dalam suasana berkabung setelah kakek dari si pengantin wanitanya ini meninggal dunia, namun saya dan ke 2 sahabat saya tidak langsung percaya begitu saja atas apa yang sudah si calon mempelai ini sudah katakan. Sampai pada akhirnya kami tau sesuatu hal tentang pernikahan tertutupnya.

Untuk para ladies semua,saran saya adalah ketika kita akan melangsungkan pernikahan sebaiknya semua orang tau,bahkan kalo bisa orang-orang seluruh indonesia atau bahkan seluruh dunia tau pernikahan anda,agar tidak terjadi fitnah yang semakin merajalela . selamat berbahagia untuk para ledies yang sedang  atau akan melangsungkan pernikahan. Semoga bahagia selamanya :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar