Laman

Senin, 18 Juni 2012

HARI INI JANGAN BETTE

Kebayang ga sih kalo kita sedang tidak mood untuk melakukan sesuatu tetapi kita di suruh melakukan sesuatu apalagi yang kita tidak suka, gausah jauh-jauh orang lain contohnya saya aja sama cowok saya, tadi siang sekitar pukul 13.00 saya ke bank sama cowok saya tapi yang bikin sialnya lagi ATM saya gak bisa di pake karna sudah 3 bulan rekening saya gak pernah di pake buat transaksi, alhasil ATM saya gak bisa di gunakan dan di situlah bete saya mulai merambah ke otak dan badan. singkat waktu saya selesai melakukan transfer ke temen saya, keluarlah saya menemui cowok saya yang ada di luar bank yang nugguin saya di situ. dengan muka asem dan tidak bersahabat saya ngambek sama cowok saya, dan alhasil kami pun berantem di tengah-tengah perjalanan menuju kampus.


Nah di lihat dari crita saya tadi saya berpikir bagaimana mengatasi agar saya tidak cepat bete agar hubungan saya dengan cowok saya pun tidak ada kributan-kributan kecil, dan sampe sekarang saya masih mencari solusi tersebut, pernah terbersit di dalam otak saya apa saya ikutan yoga saja?? tapi saya masih ragu buat melakukannya,karena saya juga masih ragu apa perlu saya melakukan itu,karna saya pribadipun saya tidak tau kapan saya akan bete lagi buat selanjutnya hehehe. tapi saya belajar untuk tidak gampang bete dalam hal apapun,meskipun hal itu sangat saya sulit untuk saya lakukan. penyakit bete itu memang tidak pernah datang tepat waktu, kapan dia akan datang makanya saya masih suka bingung sama klakuan jelek saya yang ini,tapi bagaimana pun saya akan mencoba untuk tidak gampang bete lagi hehe :)

Buat kalian semua yang mempunyai penyakit sama seperti saya ini, mari kita tingkatkan kesabaran kita agar kita tidak gampang berteman sama penyakit bete atau badmood, mari kita perbanyak hirup nafas dalam-dalam dimana kita akan merasakan bete. selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar