Laman

Minggu, 24 Juni 2012

WANITA ADALAH INSPIRASI

Masih inget gak sama hillary clinton yang sekarang menjabat sebagai mentri luar negeri amerika, nah tau gak ternyata beliau adalah sosok wanita yang tangguh,keren dan penug inspirasi. Tau gak ternyata juga hillary clinton adalah seorang istri yang penuh tanggung jawab terhadap suami dan anak-anaknya. Kalian tau gaak beliau itu siapa??? yupzz betul banget beliau adalah istri dari mantan presiden amerika bill clinton yang pernah punya skandal sex dengan sekretaris pribadinya. Nah ternyata bill clinton ini tidak pernah melakukan skandal sex dengan mantan sekretaris pribadinya, lalu istri tercintanya pun hillary clinton tidak pernah percaya kalo suaminya terlibat skandal sex tersebut. Namun hillary tetap percaya pada suaminya. Hillary lalu menanyakan kepada sekretaris pribadi suaminya tersebut,di bagian manakah tahi lalat yang dimiliki oleh suaminya itu,lalu kemudian si sekretaris itu menjawab salah,sekretaris itu menyebutkan bahwa tahi lalat yang di miliki oleh bill clinton ada di bagian pangkal paha bagian bawah, namun itu salah ujar hillary clinton menepis peryataan sang sekretaris,di persidangan hillary menjelaskan bahwa tahi lalat yang dimiliki oleh suaminya itu ada dibagian alat kelamin suaminya lalu kemudian sang sekretaris di tahan karena telah berkata bohong tentang skandal sex yang beritanya sudah menyebar kemana-mana.



Nah di lihat dari cerita tadi bisa di simpulkan bahwa hillary tetap percaya terhadap suaminya, karena dia tau bagaimana watak dan sifat suaminya tersebut, di sebutkan di sebuah situs web bahwa hillary adalah wanita yang menjadi inspirasi sang mantan presiden di katakan juga bahwa bill clinton akan melakukan apa saja yang menjadi kebahagiaan istrinya, hillary adalah sosok wanita yang mampu membuat bill clinton menjadi seorang pemimpin yang penuh dengan percaya diri di samping banyak isu-isu yang datang dengan berbagai banyak pemberitaan. Seorang bill clinton pun mempunyai cara tersendiri agar membuat istrinya kagum terhadap dirinya. Namun disamping itu hillary merupakan sosok wanita yang kuat dan penuh dedikasi terhadap negarannya. Beliau adalah seorang perempuan dan seorang ibu yang mempunyai tanggung jawab penuh terhadap keluargannya.

Nah ladies udah tau kan bagaimana keseharian ibu menteri luar negeri amerika yang penuh dengan inspirisa buat kita semua kaum perempuan, nah untuk itu perlu di ingat lagi perempuan adalah mahkluk Tuhan yang tiada batasnya dimanapun dan bagaimana pun kondisinya :) :*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar